maklon body wash

Perbedaan Maklon Body Wash vs Shower Gel, Mana Terbaik?

Mencari produk mandi yang tepat dengan penggunaan maklon body wash bisa menjadi sebuah hal yang mudah untuk dilakukan oleh banyak orang. Lantas, apa sebenarnya perbedaan yang dimiliki antara body wash dan shower yang merupakan sama-sama produk untuk digunakan saat mandi? Simak penjelasan yang lebih lengkap dan jelas seperti berikut ini.

Tekstur Cairan dan Tingkat Kelembaban

Salah satu perbedaan dari maklon body wash dan shower gel yang ada yaitu berkaitan dengan seperti apa tekstur dari cairan yang dimiliki serta seberapa jauh keduanya saling bisa melembabkan. Pada body wash memiliki tekstur yang cenderung lebih cair serta untuk melembabkan sendiri body wash lebih cocok untuk digunakan pada pemilik kulit kering karena akan membantu untuk memberikan kelembaban yang lebih tinggi dibandingkan lainnya. Sementara untuk shower gel memiliki tekstur cairan yang lebih kental sesuai namanya yaitu berbentuk gel dan juga kemampuan dalam melembabkan kurang lebih baik jika dibandingkan dengan kandungan yang dimiliki oleh body wash.

Wangi atau Aroma yang Dimiliki

Perbedaan selanjutnya dari maklon body wash dan shower gel yang dimiliki serta bisa membantu untuk menentukan atau terlihat dan bisa diperhatikan dengan lebih jelas yaitu berkaitan dengan wangi atau aroma yang dimiliki oleh keduanya. Pada shower gel sendiri cenderung lebih wangi karena didalamnya terkandung konsentrasi bahan yang lebih tinggi sehingga bisa memberikan keharuman yang lebih lama dan membuat penggunanya merasa lebih dimanjakan. Sementara pada body wash sendiri kurang lebih baik sehingga shower gel sering untuk dipilih digunakan pada kulit yang cocok karena membantu untuk memberikan ketenangan serta rasa percaya diri yang lebih kuat karena keharumannya.

Kandungan

Tidak bisa dipungkiri bahwa yang menjadikan perbedaan dari maklon body wash serta shower gel cukup signifikan yaitu berkaitan dengan kandungan yang dimiliki di dalamnya untuk digunakan sebagai bahan saat proses produksi yang dilakukannya sendiri. Untuk kandungan yang dimiliki oleh body wash sendiri diantaranya terdapat seperti emolien, surfaktan, dan juga humektan yang bisa membantu untuk meningkatkan dan menjaga kelembaban yang dimiliki oleh kulit tubuh itu sendiri dengan lebih baik. Sementara itu, kandungan pada shower gel yang dimiliki yaitu diantaranya emulsifier, deterjen, surfaktan, serta pengawet sehingga perlu untuk dilihat dahulu jenis kulit yang akan menggunakannya agar tidak membuat kulit menjadi kering.

Sekarang, pastinya sudah tahu dan lebih paham mengenai apa sebenarnya perbedaan yang dimiliki antara penggunaan body wash dan juga shower gel. Memahami hal ini akan membantu untuk menentukan dengan baik mengenai seperti apa yang lebih cocok digunakan pada kulit tubuh. Hal ini akan membantu untuk menjaga kesehatan kulit dengan baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published.