plat bordes pada tangga

Jual Plat Bordes, Inilah Kegunaan dan Keunggulannya!

Kian hari, permintaan plat bordes di Indonesia kian mengalami peningkatan yang sangat drastis. Usai mengetahui manfaat dan kelebihan utama dari benda ini, banyak toko jual plat bordes dikunjungi oleh banyak orang. Pasalnya, tidak hanya digunakan untuk bahan bangunan saja, tetapi lebih dari itu. Jika Anda masih ragu untuk menggunakannya, simak ulasan terkait kegunaan plat bordes berikut ini!

Inilah Kegunaan Plat Bordes

Bukan hanya dapat digunakan sebagai bahan baku konstruksi gedung, plat bordes juga dapat digunakan untuk kebutuhan lain. Adapun kegunaan plat bordes di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Sebagai komponen kendaraan. Tidak jarang kendaraan menggunakan plat bordes untuk kepentingan interior maupun eksterior. Adapun beberapa kendaraan yang biasa menggunakan plat bordes, di antaranya adalah bus, truk, pemadam kebakaran, dan pick up.
  • Untuk kebutuhan konstruksi bangunan. Sebagai konstruksi bangunan, plat bordes biasa digunakan sebagai bahan pelapis lantau atau tangga agar tidak licin. 

Kelebihan Plat Bordes

Toko-toko yang jual plat bordes tentu tak hanya iseng menjualnya saja. Benda yang dijual tersebut tent sedan banyak dicari oleh konsumen karena beberapa keunggulan yang dimiliki. Adapun beberapa kelebihan plat bordes dibanding dengan material lainnya di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Tersedia dalam beragam pilihan. Berfungsi sebagai pelengkap konstruksi bangunan dan pelapis kendaraan, plat bordes tersedia dalam beragam ketebalan. Sebagai pengguna, Anda dapat membeli plat bordes yang sesuai dengan kebutuhan. Baik dari segi ukuran plat bordes atau ketebalannya. 
  • Kuat dan kokoh. Karena terbuat dari baja, plat bordes besi memiliki ketahanan dan kekuatan di atas rata-rata. Dengan demikian, benda ini sangat cocok digunakan untuk menopang dan membuat konstruksi menjadi tidak licin.
  • Minim biaya perawatan. Terbuat dari bahan yang kokoh dan tingkat keausan yang rendah, secara tidak langsung membuat konstruksi yang dibangun menggunakan benda ini minim dengan biaya perawatan. Pun demikian, material yang satu ini tetap dapat bertahan dalam waktu lama.
  • Dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Sebagaimana diketahui di awal, plat bordes bukan hanya bisa digunakan sebagai bahan pembuatan konstruksi bangunan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk keperluan lainnya. Adapun kegunaan lain, biasanya plat bordes digunakan sebagai alas pada kendaraan bus, ambulance, dan truk pemadam.

Nah, itulah seutas informasi terkait jual plat bordes, kegunaan, serta keunggulan plat bordes. Bagaimana, masih ragu untuk menggunakannya? Tak perlu risau, berkonsultasilah dengan ahli atau beberapa konsumen yang telah merasakan ragam manfaat dari penggunaan plat bordes.

Leave a Comment

Your email address will not be published.