dokter gigi anak bandung

Layanan Dokter Gigi Anak Bandung Paling Populer Tahun 2022

Setiap tahunnya ada trend tersendiri yang menonjol dalam layanan klinik gigi. Jika melihat dokter gigi anak Bandung, ada 4 layanan yang selalu dicari dan memang dibutuhkan. Ingin tahu apa saja layanan populer tersebut? Berikut adalah penjelasannya!

Layanan Penambalan Gigi

Layanan yang paling umum dicari adalah penambalan gigi berlubang. Hampir setiap harinya ada pasien yang mencari layanan ini. Gigi berlubang paling sering terjadi karena pola makan modern yang penuh gula. Jadi tidak aneh bila pada tahun 2022 ini ada peningkatan jumlah layanan di Bandung.

Layanan Cabut Gigi

Layanan ini lebih banyak digunakan untuk anak – anak dan remaja yang masih memiliki banyak gigi susu. Gigi yang goyang untuk membuat tempat agar gigi tetap tumbuh sering terjadi. Jadi sudah jelas layanan ini selalu dicari.

Para orang tua juga sering datang untuk memastikan gigi tetap mereka goyang dan dicabut dengan aman. Gigi tetap yang dicabut akan sebabkan ompong pada orang tua, tapi hal ini lebih baik daripada infeksi karena gigi yang dicabut dengan prosedur tidak semestinya.

Layanan Pembersihan Karang Gigi

Banyak dokter gigi selalu menyarankan pembersihan karang gigi pada pasien setiap 1 tahun sekali minimal. Hal ini membuat banyak orang yang sadar akan kesehatan gigi mau rutin melakukannya. Apalagi jika layanan ini dicover BPJS. Orang yang berpendapatan kurang tapi sadar kesehatan gigi tetap dapat menikmati layanan ini berkat BPJS.

Layanan Pemasangan Gigi Palsu

Semakin tua seseorang, makin memungkinkan gigi permanen lepas. Baik karena masalah berlubang, busuk atau kecelakaan yang sebabkan gigi rontok dapat menjadi penyebab utamanya. Solusi saat gigi tetap rontok adalah pemasangan gigi palsu.

Proses pemasangan gigi palsu dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Contoh pemasangan permanen dan non permanen dengan model denture. Umumnya layanan ini populer untuk individu umur 50 tahun ke atas di Bandung.

Di tahun 2022 ini, pastikan Anda merawat gigi lebih baik agar masalah di atas tidak perlu Anda alami. Namun, bila ada masalah gigi, tidak perlu malu untuk langsung berkunjung ke dokter gigi anak Bandung. Semakin cepat masalah ditangani, makin cepat Anda sembuh.

Leave a Comment

Your email address will not be published.