Illustrasi Jual Deep Fryer

Jarang Diketahui! Ini Dia Manfaat Jual Deep Fryer dibandingkan Penggorengan Biasa!

Penggunaan mesin jual deep fryer biasanya kita lihat di tempat-tempat umum seperti dapur restoran. Mereka memilih jual deep fryer karena makanan lebih cepat matang. Nah, sebenarnya apa sih, keistimewaan dari barang yang satu ini? Kenapa mereka lebih tertarik menggunakan jual deep fryer dibanding penggorengan? 

Apa Itu Deep Fry

Sesuai namanya, deep fry berarti teknik memasak dengan menggunakan cukup minyak pada makanan supaya lebih cepat matang dan merata. Caranya adalah dengan merendam makanan tersebut di dalam minyak. Makanan yang kita makan tidak semuanya bisa digoreng dengan minyak sedikit, seperti kentang goreng, kentucky chicken, dan masih banyak lagi. 

Di Indonesia sudah banyak yang jual jual deep fryer dengan beragam tipe bahan bakar. Yang paling banyak di pasaran adalah yang menggunakan listrik dan gas. 

Fitur Apa Saja yang Tersedia di Deep Fryer Gas? 

Oleh karena mesin penggoreng yang satu ini sangat direkomendasikan untuk membantu proses memasak, pastinya ada keunggulan yang ada di mesin jual deep fryer terbaik. 

  1. Bahan material menggunakan stainless steel, anti karat mudah dibersihkan
  2. Suhu bisa diatur dengan kisaran 50-200 derajat celcius
  3. Konsumsi gas 11.000 btu / jam
  4. Kapasitas tangki yang besar yakni 5-25 liter
  5. Panas merata dari segala sisi tangki
  6. Minyak goreng lebih hemat dan awet
  7. Thermostat dengan digital control 

Kenapa Harus Menggunakan Deep Fryer? 

Mesin penggoreng jual deep fryer memiliki banyak manfaat yang tidak bisa kita dapatkan dari sekadar menggunakan wajan penggorengan. 

  1. Makanan lebih cepat merata

Makanan akan lebih cepat merata karena permukaan panci pada jual deep fryer lebih cekung, sehingga tingkat penguapan minyaknya lebih sedikit.

2. Lebih praktis

Ketika menggunakan jual deep fryer, kamu tidak perlu lagi memperhatikan makanan dengan membolak-balikannya karena takut gosong sebelah.

3. Suhu yang bisa diatur

Pada sebagian produk jual deep fryer, dilengkapi sebuah termostat/tombol pengatur suhu. Ini bertujuan agar penggunanya bisa mengatur tingkat kepanasannya supaya bisa menggoreng dengan optimal.

4. Cepat menggoreng

Selain tidak perlu memperhatikan makanan yang sedang digoreng, kamu juga tidak perlu khawatir untuk menunggu lama karena makanan akan lebih cepat matang daripada menggunakan penggorengan biasa. 

Itulah dia ulasan singkat mengenai manfaat dari menggunakan produk jual deep fryer. Apabila kamu tertarik untuk membeli, kami jual jual deep fryer dengan kualitas yang terpercaya dan harga terjangkau.

Leave a Comment

Your email address will not be published.